THANK YOU ALL

THANK YOU ALL

Apa itu Cracker

Apa itu Cracker
Hai , admin FIX akan membagikan sebuah berita yang sudah tidak asing lagi di dengar yaitu Cracker , pada Postingan sebelumnnya admin sudah memberikan info mengenai Hacker bisa Klik di bawah ini silahkan di klik

Apa yang dimaksud Cracker ? Cracker adalah seorang yang membuat program untuk menembus system keamanan atau system komputer secara illegal. Biasanya dalam membuat program telah tersaji crack , Chrack ini biasanya diterapakan dalam software/aplikasi tujuannya untuk keamanan dalam pengaksesan program .

Cracker merupakan suatu program yang mencoba membuka suatu password yang terenkripsi dengan menggunakan sebuah algoritma tertentu dengan cara membuka semua kemungkinan. Teknik yang seperti ini memang sederhana, teknik seperti ini  memang memakan waktu yang tidak singkat, namun efektivitasnya sangat luar biasa, dan tidak ada satupun sistem yang aman dari serangan seperti ini. 
Itulah Pengertian dari Chraker,
Demikianlah Artikel tentang Cracker Sekian dulu artikel tentang Cracker , mudah - mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. jika anda masih binggung atau belum jelas tentang artikel yang saya sampaikan anda bisa berkomentar di kolom komentar jika artikel yang saya berikan bermanfaat dan berguna anda juga bisa share artikel saya ke teman teman anda semua ( berbagi itu indah )


- Silahkan berkomentar jika ada yg ingin ditanyakan
- Silahkan kirimkan link error atau salah masuk link tujuan bisa kirimkan melalui email bisa klik di link error
- Sertakan pendapat anda tentang blog ini sebagai ilmu bagi kami